Aplikasi Pencari Jodoh Yang Lagi Booming

Next Level | 11:51:00 AM | Best Blogger Tips

Salah satu aplikasi yang satu ini yaitu Tinder mendadak jadi aplikasi terlaris (berdasarkan revenue) di Apple App Store. Ini merupakan pertama kalinya aplikasi kencan mencapai posisi tersebut di toko aplikasi Apple. Peristiwa langka ini kemungkinan disebabkan oleh peluncuran fitur baru bernama Tinder Gold. Pasalnya, popularitas Tinder mendadak melonjak berselang sehari sehabis peluncuran fitur tersebut.


Android Kamu Lebih Keren Dengan Icon Pack

Android Apps

Tinder Gold terlalu mungkin pengguna mengintip, siapa yang mengimbuhkan Like, atau yang lakukan swipe ke kanan di profil mereka. Fitur ini dapat diakses tanpa kudu mengusap layar serupa sekali. Seperti sudah diketahui, Tinder membawa dampak penggunanya dapat lihat profil pengguna lain dan mengusap layar untuk menyatakan rasa bahagia dan tidak suka. Namun selama ini, sesama pengguna tidak ada yang memahami siapa orang yang menyukainya. Karena itu, keberadaan fitur baru Tinder Gold jadi benar-benar signifikan bagi pengguna dan jadi pemicu naiknya popularitas aplikasi kencan tersebut. Tinder Gold sendiri merupakan fitur premium yang perlu ongkos khusus untuk mengaktifkannya. Harga Tinder Gold adalah 4,99 dollar AS atau setara Rp 66.000 per bulan. Fitur baru itu sudah melalui sistem uji cobalah di sejumlah negara selama beberapa bulan. Tinder lantas merilisnya untuk pengguna di semua dunia, secara bertahap. Tidak hanya itu saja Tinder juga mencoba keberuntungannya di dekstop dan dinamai "Tinder Online", versi desktop selanjutnya menyasar para pengguna internet yang kapasitas memori pada ponselnya terbatas sehingga tak dapat punya banyak aplikasi. Selain itu, Tinder Online terhitung dihadirkan sehingga pengguna Tinder di smartphone punya opsi yang lebih banyak untuk mengobrol bersama rekan kencan. Misalnya kecuali sedang bekerja via desktop, pengguna dapat sembari membalas chat berasal dari rekan kencan via Tinder Online tanpa mesti bolak-balik memandang aplikasi Tinder di smartphone. Secara garis besar, komitmen Tinder Online bersama aplikasi Tinder di smartphone sama saja. Pertama-tama, pengguna mesti masuk alias log-in bersama akun Facebook. Lantas pengguna dapat diperlihatkan siapa saja orang yang tertarik bersama profil pengguna. Selanjutnya, pengguna dapat menentukan untuk berteman atau tidak bersama orang yang tertarik. Jika menentukan berteman, berarti kalian sesuai atau match. Mekanisme match atau tidak agak tidak serupa bersama versi mobile. Jika di mobile Anda dapat menyapu (swipe) layar ke kiri atau kanan, di desktop Anda mesti menggeser (drag) mouse ke kiri dan kanan Kiri untuk menolak teman, dan kanan untuk menentukan rekan sehingga match. Hanya bersama pengguna yang match Anda dapat chatting dan mungkin saja berjodoh.


Aplikasi Pencari Jodoh Yang Lagi Booming

Android Apps

Berdasarkan information App Annie, penghasilan Tinder tercatat mencapai sepertiga berasal dari keseluruhan penghasilan 15 aplikasi terpopuler di App Store. Bagaimana dengan anda berminat untuk mencobanya.

Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana kami.
- Berkomentarlah dengan baik dan benar.
- Apabila ada komentar yang tidak baik dengan terpaksa kami akan menghapusnya.
- Dilarang Menggunakan link aktif ataupun link mati dalam berkomentar

 
Mau Kenal Lebih Jauh Sama Gue
Copyright © | About | Contact Us | Partner | Privacy Policy | Disclaimer | Design Theme ofyan | Powered By logger