Upload Video Ke Facebook Kini Bisa Mendapatkan Uang

Next Level | 11:26:00 PM | Best Blogger Tips
image by: Mas Faqih

Apakah anda pengguna instant article, jika iya pasti penasaran dengan salah satu fitur yang sedang di uji coba oleh Facebook yang bertajuk “ Instant Videos”. Konsep dan mekanismenya sama, hanya saja platform Instant Videos lebih irit information dikala memutar konten video.


Peran Penting Teknologi Di Bidang Pertanian

Bisnis

Intant Videos amat mungkin smartphone mengunduh video-video di linimasa Facebook dikala pengguna mengakses ke Wi-Fi. Ketika mengakses aplikasi Facebook, pengguna bisa langsung menyaksikan video tanpa buffering dan tanpa memakan kuota data. Adapun video yang telah terunduh bersama dengan Wi-Fi bakal ditandai bersama dengan ikon berupa petir. Pengguna bisa memutar video itu tanpa kuatir bersama dengan sisa kuota information yang dimiliki. Selain untuk konten video di linimasa, Instant Videos juga dipersiapkan menyambut tab “Watch” terbaru berasal dari Facebook. Pada tab tersebut, Facebook menghadirkan tayangan-tayangan video orisinil mirip Netflix. Keberadaan Instant Videos bisa dimanfaatkan untuk mengunduh konten pada Watch dikala mengakses Wi-Fi. Alhasil, pengguna lebih nyaman menyaksikan konten Watch di mana pun dan kapan pun.

Juru berbicara Facebook mengatakan, sementara ini Instant Videos baru di sediakan untuk pengguna Android dalam kuantitas sangat terbatas. Tujuan fitur ini mengerti untuk menghapus hambatan pengguna dalam menyaksikan video, karena konten video tengah naik daun.

Studi eMarketer menunjukkan keterikatan pengguna Instagram meningkat 53 % untuk konten-konten video. Facebook mengerti hal ini, agar mendorong distribusi video yang lebih kaya, baik berasal dari platformnya sendiri maupun pengguna.

Bagi Hasil Dari Instant Video
Untuk pembagian pendapatan dari penayangan iklan pada video yang diterbitkan yaitu 55% untuk pemilik video dan 45% untuk pihak Facebook

Jenis Iklan Yang di tayangkan
Iklan di dalam video yang kita unggah ini adalah jenis iklan midroll, yaitu sebuah penayangan iklan sebelum video di putar antara 20-30 detik dan pada pertengahan dalam video

Video yang di setujui
Durasi video yang harus kita buat disini yaitu minimal 90 detik dan disarankan lebih panjang, Video yang bisa hanyalah yang sudah menjadi bagian dari "Sugested Videos"

image by: www.alphr.com

Kami menjalankan tes video yang disarankan, yang membantu orang menemukan lebih banyak video serupa dengan video yang mereka sukai. Dalam video yang disarankan, kami akan menjalankan uji monetisasi di mana kami akan menampilkan iklan video bergaya umpan dan berbagi pendapatan dengan sekelompok perusahaan media dan pembuat video, "kata juru bicara Facebook dalam sebuah pernyataannya"

Pengguna Facebook kini tak ubahnya content creator di YouTube yang bisa meraup duit berasal dari iklan. Facebook membagi 55 % penghasilan iklan yang disisipkan ke video-video para content creator. Untuk bisa menggunakan fitur ini kita harus bersabar karena fitur ini masih dalam tahap pengembangan.
Next
This Is The Current Newest Page

Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana kami.
- Berkomentarlah dengan baik dan benar.
- Apabila ada komentar yang tidak baik dengan terpaksa kami akan menghapusnya.
- Dilarang Menggunakan link aktif ataupun link mati dalam berkomentar

 
Mau Kenal Lebih Jauh Sama Gue
Copyright © | About | Contact Us | Partner | Privacy Policy | Disclaimer | Design Theme ofyan | Powered By logger